Senin, 13 Juli 2015

MODAL MEMBUKA MINIMARKET

BERAPA MODAL MEMBUKA MINIMARKET?

MENYIAPKAN PERLENGKAPAN MINIMARKET SEPERTI RAK GONDOLA, MEJA KASIR, PERALATAN KASIR

Salah satu usaha bisnis dalam bidang ritel adalah membuka minimarket. Minimarket adalah usaha pertokoan yang menjual kebutuhan bahan pokok yang diperlukan dalam kehidupan sehari-hari bersifat grosir maupun eceran.

Minimarket merupakan toko modern yang perlengkapan jualnya bukan lagi menggunakan kaca etalase tapi sudah menggunakan RAK GONDOLA yang memungkinkan pembeli dapat langsung memilih dan mengambil sendiri barang yang dijual sehingga lebih efesien dalam transaksinya.

Jika anda berminat membuka usaha minimatket pasti bertanya-tanya berapakah modal yang dibutuhkan?

Memang dalam mendirikan sebuah usaha pertama kali yang kita pikirkan adalah modal. Kami PT RITELTEAM SUKSES INDONESIA siap membantu anda dalam menghitung anggaran kebutuhan membuka minimarket sampai melayani pengadaan perlengkapan minimarket.


Anda perlu mengetahui terlebih dahulu perlengkapan utama yang dibutuhkan dalam membuka usaha minimarket:

1. Rak Gondola atau Rak Minimarket yaitu alat tempat menjajakan barang jualan yang terbuat dari plat besi berupa tiang, ram, dan shelving. Rak ini panjang standar 90cm dan tinggi bervariasi. Model rak minimarket ini terdiri dari model rak single dan model rak double.

2. Meja Kasir yaitu meja yang dibutuhkan oleh kasir dalam melakukan transaksi jual beli.

3. Komputer Kasir yaitu alat yang digunakan oleh kasir yang terdiri dari pc, printer kasir, scanner barcode, cashdrawer, dan software kasir.

Tiga perlengkapan di atas merupakan perlengkapan utama dalam mendirikan minimarket, selain bangunan, barang dagangan, dan alat promosi.

Sedangkan modal yang dibutuhkan dalam mendirikan minimarket, kami punya rumus sederhana untuk menghitung cepat dalam menghitung modal usaha minimarket yaitu: anda tinggal mengalikan luas bangunan minimarket anda dengan nilai satuan modal yaitu 2,5juta modal minimum, 3juta modal medium, dan 3,5juta modal ideal. contoh: luas toko 6x10= 60 m2 x 2,5juta = 150juta, 60% untuk perlengkapan dan 40% barang jualan, ini untuk modal minimum. Untuk modal medium dan ideal silakan hitung sendiri.

Untuk anggaran modal secara detail silakan hubungi kami:

Hp. 0813-3335-4187
Bbm 52346A56
www.rak-gondola.com

1 komentar:

  1. thank nice infonya sangat menarik, kunjungi http://bit.ly/2K1c00V

    BalasHapus